Okie Agustina Klarifikasi Foto Gunawan Dipeluk Perempuan di Atas Kasur: Itu Saya dan Suami

Kamis, 09 November 2023 - 20:35 WIB
loading...
Okie Agustina Klarifikasi Foto Gunawan Dipeluk Perempuan di Atas Kasur: Itu Saya dan Suami
Okie Agustina klarifikasi soal foto Gunawan Dwi Cahyo yang dipeluk perempuan di atas kasur usai heboh adanya dugaan orang ketiga di antara mereka. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Okie Agustina langsung klarifikasi terkait foto Gunawan Dwi Cahyo yang dipeluk perempuan di atas kasur usai heboh adanya dugaan orang ketiga di antara mereka.

Foto ini tidak kalah viral dan kembali memantik emosi netizen. Menanggapi foto tersebut, Okie memastikan bahwa sosok perempuan dengan hijab berwarna lilac yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya sendiri.



Untuk membuktikannya, dia juga bahkan tampak membagikan dua buah foto saat ia tengah memeluk dan merangkul suaminya yang tengah bermain Playstation itu.

“Assalamuallaikum semua Berhubung banyak yg tanya mengenai foto yg marak beredar.. dan saya harus luruskan agar tidak timbul fitnah dan jadi ajang orang untuk memanfaatkan keadaan,” ujar Okie, melalui akun Instagramnya, @okieagustina_, Kamis, (9/11/2023).
Okie Agustina Klarifikasi Foto Gunawan Dipeluk Perempuan di Atas Kasur: Itu Saya dan Suami

“Itu adalah foto saya dan suami saya, yang diambil dari video diatas dan bukan foto suami saya dengan wanita lain. Terima kasih,” ucap dia lagi.

Meski membenarkan bahwa foto tersebut adalah dirinya dan Gunawan, Okie memberikan bantahan terkait unggahan netizen beberapa hari lalu.

Bahkan ia menegaskan jika foto yang diunggah seorang netizen dan kini tersebar di akun gosip, bukanlah dirinya bersama suaminya.

“Hi semua.. takut salah kira.. yg aku maksud foto yang beredar itu foto yg ini.. kalo foto yang di pasar malam itu memang bukan saya...,” kata Okie.



Sebagai informasi, Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh usai kemunculan fotonya bersama seorang wanita di Pasar Malam.

Bahkan, salah seorang netizen juga sempat menuliskan DM pada Okie dengan mengatakan bahwa ia memiliki foto Gunawan bersama seorang wanita di sebuah kafe.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)