alexa snippet

Tren Make Up Negative Space di Paris Fashion Week

Tren Make Up Negative Space di Paris Fashion Week
Tren Make Up Negative Space di Paris Fashion Week. (Sociolla).
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya menampilkan beragam koleksi fashion yang akan menjadi tren, pagelaran fashion week juga menjadi tempat untuk memperkenalkan tren make up di musim depan. Seperti halnya tampilan make up yang dihadirkan make up artis ternama Pat McGrath pada pagelaran busana Maison Margiela di Paris Fashion Week Spring/Summer 2018.

Dikutip dari Sociolla,  para model yang tampil di runway terlihat tampil dengan riasan bibir yang mencuri perhatian dengan aksen negative space di bagian tengah. Pat McGarth mencoba menampilkan statement unik di bagian bibir.

Untuk menghasilkan tampilan lipstik negative space, McGarth menggunakan lipstik warna terang dari brandnya sendiri yaitu Pat McGarth Labs. Sapuan lipstik berwarna merah terang dan fuschia diberi garis jeda pada tengah bibir dengan concealer untuk memberi ilusi bibir tampak penuh.

Pola negative space di bagian tengah juga memberi tampilan bibir sisi kiri dan kanan menyerupai bentuk kelopak bunga atau hati. Dari tren ini, diketahui jika untuk memberikan kesan bibir tebal, tidak selalu didapat dengan mengaplikasikan banyak lipstik.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top