alexa snippet

Taeyang Big Bang Bakal Makan Gorengan Khas Indonesia

Taeyang Big Bang Bakal Makan Gorengan Khas Indonesia
Taeyang Big Bang Bakal Makan Gorengan Khas Indonesia. (Billboard).
A+ A-
JAKARTA -  IME Indonesia telah mempersiapkan banyak untuk kedatangan Taeyang Big Bang di Jakarta. Sebab, Taeyang akan menggelar konsernya yang bertajuk TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT in JAKARTA.

IME Indonesia pun akan menyiapkan gorengan untuk camilan dari Taeyang. Serta beberapa makanan khas Indonesia yang selalu disajikan bagi Idol Korea yang datang ke Indonesia.

"Iya, dari kami akan menyediakan makanan dan jajanan khas Indonesia selain masakan Korea," ujar Mega salah satu perwakilan IME Indonesia saat dihubungi oleh Sindonews.

Konser Taeyang di Jakarta ini memiliki arti, konser yang menggambarkan fenomena natural dari matahari yang terik di musim panas tidak pernah terbenam.

Hal itu juga berkenaan dengan Taeyang yang secara konsisten berjalan di jalur musik dengan penuh gairah untuk waktu yang lama. Vokalis utama Big Bang ini mengawali konser solo pertama pada 2008 lewat konser HOT, dilanjutkan dengan SOLAR pada 2010 dan RISE pada 2014.

Setelah tiga tahun berjalan, Taeyang akhirnya kembali dengan album barunya WHITE NIGHT dengan Darling sebagai lagu andalan dan Wake Me Up sebagai sub-title andalannya.

Album terbarunya mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart. Sukses itu diikuti dengan TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT dan konsernya sudah di depan mata penggemarnya di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan penampilan Taeyang dengan karakter vokalnya yang kuat, gerakan free-style  yang khas serta pesonanya yang membuat fans histeris.

Sementara itu, konser yang bertajuk TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT in JAKARTA pada 13 Oktober di JIEXPO Hall B3.  
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top