alexa snippet

Disney Indonesia dan Patrick Owen Luncurkan Minnie Rock the Dots

Disney Indonesia dan Patrick Owen Luncurkan Minnie Rock the Dots
Disney Indonesia dan Patrick Owen menghadirkan koleksi khusus bertema Minnie Rock the Dots yang berwarna khas Minnie Mouse di Jakarta, Kamis (12/10/17). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Disney Indonesia bekerja sama dengan desainer Patrick Owen meluncurkan koleksi spesial bertema Minnie Rock the Dots di Jakarta, Kamis (12/10/17). Koleksi yang diluncurkan ini terinspirasi dari salah satu karakter ikonik Disney, yaitu Minnie Mouse.

Patrick mengatakan, ada sekitar 23 koleksi untuk tema ini. Koleksi ini terdiri atas beragam warna, utamanya adalah warna merah khas Minnie yang dipadukan dengan pink pucat. Selain busana, koleksi ini juga menghadirkan beragam aksesori menarik.

"Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam Minnie Rocks the Dots. Dengan campuran warna tersebut yang juga dipadupadankan dengan polka dot ikonik milik Minnie dan juga bentuk-bentuk geometris. Saya membuat sebuah koleksi busana yang mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney," papar Patrick di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia Mochtar Sarman mengatakan bahwa tema Minnie Mouse ini memancarkan kepercayaan diri serta keanggunan dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur.

"Dengan pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren yang disukai oleh para wanita pecinta fashion di Indonesia. Patrick Owen menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie dan membuat koleksi busana dan aksesoris ini," tutur Mochtar.

Sementara itu, koleksi yang terinspirasi dari Minnie Mouse ini akan termasuk jaket bomber dan blus V-Neck penuh gaya dengan kerah warna dan warni yang bertekstur. Termasuk pula dalam koleksi ini adalah syal bercorak yang dicetak digital dengan ukuran 100 cm x 100 cm.

Koleksi ini tersedia melalui ritel Madeind dan Zalora. Para pecinta fashion juga dapat menantikan pop-up store yang akan hadir pada bulan November mendatang.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top