alexa snippet

Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life untuk Fans

Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life untuk Fans
Menjelang perilisan album ppada 10 November, Taylor Swift juga meluncurkan aplikasi bernama The Swift Life untuk berinteraksi dengan penggemarnya. (Billboard)
A+ A-
LOS ANGELES - Menjelang rilis album pada 10 November, Taylor Swift kembali membuat gebrakan baru. Hal tersebut seiring dengan pengumuman yang disampaikan sang bintang terkait peluncuran aplikasi media sosialnya.

Diberitakan NME, menjelang rilis albumnya, Swift telah meluncurkan aplikasi yang diberi nama The Swift Life. Aplikasi medsos pribadi tersebut,  diperkirakan akan tersedia di beberapa negara pada akhir 2017.

Aplikasi ini digambarkan sebagai tempat kreatif, inklusif, dan berbasis komunitas bagi pengguna. Lewat aplikasi itu, diharapkan komunikasi akan terjalin lebih baik antara penggemar dengan Taylor.

Aplikasi tersebut menawarkan foto dan video eksklusif, balasan dari penyanyi itu sendiri, serta emuel bertema Taylor Swift. Selain itu, pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendengarkan musik Taylor melalui aplikasi.

"Saya memiliki sesuatu yang sangat mengagumkan yang telah kami kerjakan untuk sementara yang ingin saya bagikan dengan kalian. Saya pikir kalian benar-benar akan menyukai ini. Saya harap. Akan lebih baik jika kalian melakukannya,” ujar Taylor dalam sebuah video pengumuman aplikasi ini.

Sementara itu, sang bintang terakhir kali tampil live di Houston's Club Nomadic pada  4 Februari 2017 untuk sebuah acara spesial dalam kerjasama dengan DIRECTV. Saat ini, Taylor sudah dikonfirmasi akan tampil di dua pertunjukkan di bulan Desember.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top