Persiapan Miss Indonesia 2017 Menangkan Fast Track Modelling

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 10:58 WIB
Persiapan Miss Indonesia 2017 Menangkan Fast Track Modelling
Persiapan Miss Indonesia 2017 Menangkan Fast Track Modelling
A A A
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2017 yang akan digelar di Sanya City Arena, China, 18 November 2017. Namun perjuangannya tidak mudah untuk membawa mahkota dan meneruskan jabatan Stephanie Del Valle Diaz.

Akan tetapi, wanita akrab disapa Tya itu siap mengharumkan nama Indonesia. Itu sebab selama persiapan dia tak mau menyia-nyiakan waktunya dan melakukan pembekalan guna berlaga di kontes kecantikan dunia.

Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah modelling. Apa yang dilakukannya ini untuk memenangkan fast track modelling dan keluar sebagai top model. Persiapan yang dilakukannya sudah terbilang matang, di mana dara berusia 18 tahun itu kerap mengikuti kelas modelling bimbingan Star Harvest Nusantara.

Hal tersebut terlihat melalui unggahan foto di akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia. Dalam unggahan itu, Tya terlihat tengah berlenggak lenggok menggunakan high heels. Dia tampak cantik dengan mengenakan gaun warna krem dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Alumni Green School Ubud itu juga tampak percaya diri. Tya terlihat optimistis. Nampaknya dia berusaha keras untuk mengharumkan nama Indonesia di Miss World 2017 seperti pendahulunnya.

Sebelumnya, Tya juga telah menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan memberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi dan menyuplai sayuran, buah-buahan serta lauk pauk untuk warga desa tersebut.

"Pagi ini @tyanilsen mengikuti kelas modeling di @starharvestacademy. Tya juga bertemu dan berbincang dengan Direktur Star Harvest Academy, ibu Lingga Suwahjo," tulis keterangan foto yang diunggah akun @missindonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)