Taeyang Big Bang Nikmati Jalanan Kota Jakarta

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 11:38 WIB
Taeyang Big Bang Nikmati Jalanan Kota Jakarta
Taeyang Big Bang Nikmati Jalanan Kota Jakarta
A A A
JAKARTA - Taeyang Big Bang tiba di Jakarta dengan selamat dan aman. Penyanyi yang memiliki nama asli Bae Dong Yong ini terlihat menikmati pemandangan ibu kota.

Melalui akun Instagram @_youngbae_, vokalis utama Big Bang ini nampak antusias melihat beberapa pemandangan Jakarta yang dikeliling gedung tinggi. Kekasih Min Hyo Rin pun mengabadikan jalanan di Jakarta merlalui video dan langsung diunggah di media social miliknya.

Terlihat, Taeyang menikmati waktunya di Jakarta. Dia pun menulis keterangan video tersebut dengan satu kata saja, “Jakarta”. Para penggemarnya pun semakin antusias dan siap melihat konser Taeyang yang akan digelar malam ini.

Taeyang akan menggelar konsernya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night In Jakarta di JIEXPO Hall B3, Kemayoran, Jakarta, Jumat (12/10/2017). Segala persiapan pun telah dilakukan. Salah satunya latihan vokal dan koreografi.

Taeyang akan menyanyikan beberapa lagu andalannya yang membuat fans akan bernostalgia. Di konser itu, Taeyang akan tampil selama dua jam lebih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)