Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Tiba di PA Bogor Ditemani Keisha Alvaro

Jum'at, 10 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Tiba di PA Bogor Ditemani Keisha Alvaro
Okie Agustina tiba di Pengadilan Agama Bogor ditemani sang anak, Keisha Alvaro. Kedatangan Okie bertujuan untuk menggugat cerai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Okie Agustina tiba di Pengadilan Agama (PA) Bogor ditemani sang anak, Keisha Alvaro . Kedatangan Okie bertujuan untuk menggugat cerai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo .

Okie dan Keisha tiba di PA Bogor sekita pukul 10.28 WIB. Ibu dan anak ini datang ke pengadilan dengan memakai pakaian serba putih dan menggunakan kendaraan Vellfire putih.

Kedatangan Okie di PA Bogor pun sudah ditunggu awak media. Namun, Okie dan putranya itu memilih untuk bergegas masuk ke dalam gedung pengadilan.

Saat dimintai komentarnya, Okie memilih untuk bungkam. Keisha pun berusaha mengawal sang bunda dari sorotan awak media. Tak banyak yang diucapkan oleh putra Pasha Ungu tersebut.



"Nanti nanti ada waktunya (untuk wawancara)," kata Keisha di PA Bogor, Jumat (10/11/2023).

Sebelumnya, Okie Agustina mengonfirmasi kedatangannya ini ke PA Bogor terkait dengan rencana menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo. Langkah ini diambil Okie usai sang suami diduga selingkuh dengan wanita lain.

"Insha Allah kalau nggak ada hambatan hari ini (ke PA Bogor untuk ajukan gugatan cerai," ucap Okie Agustina kepada wartawan melalui pesan singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan viral foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita di sebuah kafe di Kediri, Jawa Timur. Melalui Instagram, ibunda Kiesha Alvaro itu pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah menemukan bukti foto itu.



Namun, Gunawan melalui media sosilanya membantah berselingkuh. Di sisi lain, pesepakbola itu dikabarkan juga telah menalak Okie 1 bulan yang lalu. Okie ditalak sang suami dengan alasan yang tidak jelas.

"Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas. Tapi Okie-nya nggak mau, karena kan bingung yang dipermasalahinnya apa," jelas salah satu kerabat Okie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)