alexa snippet

Ini Cara Dukung Miss Indonesia di Miss World 2017

Ini Cara Dukung Miss Indonesia di Miss World 2017
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen akan berkompetisi di ajang Miss World. Untuk bisa menjadi yang terbaik dia meminta dukungan masyarakat Indonesia. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Ratusan wanita cantik dari seluruh dunia siap berkompetisi untuk meraih gelar Miss World di ajang bergengsi Miss World 2017 yang digelar di Sanya City Arena, China. Salah satunya Indonesia yang diwakili Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen.

Uuntuk meraih gelar tersebut tidaklah mudah. Setiap kontestan harus melalui sejumlah kegiatan. Tak hanya itu, mereka juga membutuhkan dukungan publik. Dukungan bisa diberikan melalui beberapa cara.

Melalui akun Instagram @tyanilsen, baru-baru ini Tya, sapaan akrab Achintya Holte Nilsen mengunggah foto yang berisikan informasi mengenai tata cara mendukungnyadi ajang bergengsi ratu kecantikan tingkat dunia itu.

"Hi everyone! Besides my instagram, you can also follow my journey towards/throughout Miss World through these other social media accounts mentioned above! Dan jangan lupa teman-teman bisa juga bantu voting lewat MobStar maupun Miss World Official Website :) Always grateful karena semangat dan dukungan kalian semua," tulis keterangan foto dara berusia 18 tahun tersebut.

Melalui unggahan foto lainnya, alumni Green School Ubud ini tak lupa meminta dukungan masyarakat Indonesia. Tya  mengaku setiap like, comment, share, mention, dan vote yang diberikan akan dinilai untuk memenangkan kategori fast track multimedia.
Tak tanggung-tanggung, dia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kekuatan Indonesia guna memenangkan ajang tersebut.

"Hi semua. Miss World Multimedia challenge telah di mulai! Follow and support my journey menuju Miss World 2017 (dan tentunya di Miss World juga nanti) di akun-akun official saya: Facebook: Miss World - Indonesia Twitter: @MWIndonesia Instagram: @tyanilsen Anda juga bisa membantu lewat voting di @missworld official website (link di bio) maupun MobStar,” terang dia.

 “Caranya? Untuk Miss World bisa langsung ke wesbite www.missworld.com atau download aplikasi Miss World, cari kontestan, pilih Indonesia, lalu klik vote. Untuk MobStar, juga hampir sama. Pertama download aplikasi MobStar, lalu cari Achintya Nilsen (yang verified) dan geser ke kanan untuk vote YES! Semua interaksi (seperti like, comment, share, mention, dan vote) akan di nilai untuk memilih pemenang fast track multimedia di Miss World 2017. Thank you so much for all your love and support. Mari kita tunjukan ke dunia kekuatan kebersamaan Indonesia," tambah Tya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top