alexa snippet

Lee Jong Suk Malu Pegang Tangan Suzy Bae

Lee Jong Suk Malu Pegang Tangan Suzy Bae
Lee Jong Suk terlihat malu memegang tangan Suzy Bae. Hal ini diperlihatkan dalam drama terbarunya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama While You Were Sleeping kembali merilis adegan terbarunya. Kali ini nampak Lee Jong Suk terlihat malu memegang tangan Suzy Bae.

SBS sebagai stasiun televisi resmi menggoda penggemar dengan merilis cspoiler mengenai perkembangan hubungan percintaan antara Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy). Dalam adegan itu, terlihat Jong Suk malu-malau memegang tangan Suzy yang memainkan peran Nam Hong Joo.

Namun, mereka mulai terbuka mengenai perasaan dan mulai melakukan beberapa adegan mesra.Menurut staff SBS, episode terbaru ini makin manis.

"Adegan ini menyelipkan sisi manis cerita dengan dimulainya hubungan Nam Hong Joo dan juga Jung Jae Chan," kata perwakila staff SBS seperti dikutip Soompi.

While You Were Sleeping merupakan salah satu drama SBS yang menjadi hits, bukan karena bertabur bintang, tetapi ceritanya yang menarik. Tak heran, dari segi kualitas sinematografi hingga alur cerita drama ini sangat memuaskan para penikmat drama.

Drama While You Were Sleeping mengambil genre fantasy romantis tentang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua pun bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top