alexa snippet

Cara Taylor Swift Puaskan Penggemar

Cara Taylor Swift Puaskan Penggemar
Taylor Swift punya cara sendiri dalam memuaskan penggemarnya. Bahkan, bisa membuat orang kagum dengan cara yang dilakukannya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Di balik sikapnya yang sering mengundang kontroversi, Taylor Swift merupakan sosok yang cukup dekat dengan para penggemarnya. Baru-baru ini, penyanyi yang akan merilis album terbarunya pada 10 November itu diketahui menyapa salah satu fans secara pribadi.  

Diberitakan People, Swift telah memberi kejutan kepada penggemarnya di Inggris. Penggemar yang beruntung itu bernama Lara.

Pelantun Look What You Made Me Do itu mengejutkan Lara dengan cara bergabung di live stream miliknya, pekan lalu.

Aksi itu kontan membuat Lara panik dan menjerit histeris.  Ekspresi Lara tersebut mengundang rasa penasaran dari temannya yang saat itu ada didekatnya. "Apakah Anda bercanda?" tanya sahabat Lara.

Saking gembiranya, Lara tidak mendengar pertanyaan dari temannya itu. Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di akun Instagram, Lara terlihat terus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Swift.

"Saya harus mengucapkan terima kasih atas segalanya, Anda telah benar-benar membuat hidup saya jauh lebih baik," kata Lara dalam tayangan

Kejutan tidak berhenti di situ. Dalam unggahan video lain, Lara mengungkapkan bahwa Swift telah mengunjunginya secara pribadi.

"Pada hari Kamis, minggu lalu, Taylor Nation DM'd me. Mereka bilang Taylor akan mengirimiku sebuah paket. Saya sangat berterima kasih kepada Taylor Alison Swift,” bebernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top