alexa snippet

Berkostum Serba Putih, Taeyang Buka Konser dengan Penuh Energik

Berkostum Serba Putih, Taeyang Buka Konser dengan Penuh Energik
Mengenakan busana serba putih, Taeyang Big Bang membuka konser Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta dengan energik di JIEXPO, Kemayoran, Jumat (13/10/2017). (IME)
A+ A-
JAKARTA - Taeyang Big Bang membuka penampilannya di konser Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta dengan aksi yang penuh energik. Penyanyi bernama asli Bae Dong Yong itu terlihat memukau dengan kostum serba putih di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Penampilannya sesuai  konsep White dan Night yang dia usung. Dengan mengenakan sweater putih, Taeyang pun menyanyikan lagu Ringa Linga. Kekasih Min Hyo Rin pun langsung menggoyang panggung dengan tariannya.

Lagu Body dan Super Star ikut membuat penggemar terus meneriaki namanya. Apalagi, Taeyang pun memiliki suara khas yang membuat penggemar terus meneriaki namanya.

Lagu terbarunya pun dinyanyikan dengan judul Wake Me Up serta Only Look At Me. Taeyang kemudian menyapa penggemarnya. Dia mengucapkan Selamat Malam dalam bahasa Indonesia yang fasih.

"Halo semuanya! Selamat malam! Ini Jakarta. Senang bertemu dengan kalian. Saya pernah ke sini dua tahun lalu di konser yang berbeda. Dan ini saya kembali dengan musik yang baru! Ini bagus buat kalian kan?" ujar Taeyang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Taeyang pun meminta agar penggemarnya bisa menikmati lagunya. Sebab, dia ingin melepas rindu penggemarnya yang sudah lama tidak ditemuinya.

"Saya sangat puas bertemu dengan kalian. Saya merindukan kalian. Apakah kalian juga merindukan saya? Mari dengarkan lagu bersama dengan saya," katanya.

Konser Taeyang pun belum berakhir. Dia pun akan tampil selama dua jam dengan 23 lagu andalan yang siap membuat fansnya bernostalgia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top