alexa snippet

Taeyang Pukau Penonton dengan Bernyanyi sambil Main Keyboard

Taeyang Pukau Penonton dengan Bernyanyi sambil Main Keyboard
Tak hanya memamerkan kepiawaiannya menyanyi dan menari, di konser solonya di Jakarta, Taeyang pun memamerkan kemampuannya memainkan keyboard. (IME)
A+ A-
JAKARTA - Taeyang Big Bang tahu betul cara membuat penggemarnya bernostalgia. Dalam konser yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta, vokalis utama Big Bang ini pun memberikan penampilan berbeda.

Tetap mengenakan kemeja transparan berwarna putih, Taeyang pun menyanyikan lagu sendu. Lagu Last Dance dinyanyikannya dengan penuh emosi dan juga lain dari yang lain.

Ya, kekasih Min Hyo Rin itu menyanyikan lagu itu dengan iringan keyboard yang dia mainkan sendiri. Lagu ini sebenarnya sangat cocok didengarkan ketika sedang galau dan sendirian.

"Bahagia dan nikmati kehidupan kalian. Ini lagu yang sangat menyentuh. Terima kasih atas cinta kalian, " ujar Taeyang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Sebelumnya, Taeyang menyanyikan beberapa lagu andalanya. Diantaranya adalah Wedding Dress, Amazing dan IAM. Ketiga lagu dibawakan oleh penyanyi yang memiliki nama asli Bae Dong Yong ini dengan energik.

Taeyang kemudian menyanyikan dua lagu andalannya, yaitu Naked dan So Good. Dan, bukan Taeyang jika tidak centil di atas panggung. Lagu I Need Girl dinyanyikan Taeyang dengan gaya playboynya. Penyanyi berusia 30 tahun ini membuat pe nggemar pun semakin histeris

Setelah itu, lagu Empty Road Ride, Tonight dan Love You to Death membuat penampilan Taeyang makin dicintai oleh penggemarnya dengan lantunan lagu yang dinyanyika olehnya. Konser Taeyang pun belum berakhir. Dia pun akan tampil selama dua jam dengan 23 lagu andalan yang siap membuat fansnya bernostalgia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top