Kangen Big Bang, Taeyang Pakai Bando Bunga di Konsernya

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 22:49 WIB
Kangen Big Bang, Taeyang Pakai Bando Bunga di Konsernya
Kangen Big Bang, Taeyang Pakai Bando Bunga di Konsernya
A A A
JAKARTA - Taeyang membawa nuansa Big Bang di konsernya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta. Penyanyi kelahiran 1987 itu membawakan sejumlah lagu dari Big Bang di konser yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017) itu.

Taeyang mengaku sangat merindukan Big Bang. Maklum saja, Big Bang vakum dari industri musik karena sejumlah anggotanya akan masuk pelatihan wajib militer.

"Saya merasa kangen Big Bang disini, apakah kalian juga? Hehehe …," ujar Taeyang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Taeyang pun berharap para penggemarnya selalu bahagia. Selain itu, dia juga berharap mereka terus menudukung dalam setiap kariernya dan Big Bang.

"Saya harap kalian bahagia dan senang. Itu yang membuat saya senang. Mari menikmati lagu berikutnya," katanya.

Sejumlah lagu Big Bang kemudian terlantun dari mulutnya. Di antara lagu Big Bang yang dia nyanyikan adalah Fantastic Baby dan Bang Bang Bang. Tak hanya lagu, Taeyang melengkapi penampilan “Big Bang”-nya itu dengan mengenakan bando bunga.

Taeyang juga menyanyikan lagu duetnya dengan G- Dragon Big Bang yang berjudul Good Boy. Taeyang pun tidak terlihat kesulitan saat menyanyikan lagu itu sendiri meski tanpa G-Dragon.

Konser Taeyang pun belum berakhir. Dia pun akan tampil selama dua jam dengan 23 lagu andalan yang siap membuat fansnya bernostalgia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2260 seconds (0.1#10.140)