alexametrics

Konser Usai, Taeyang Big Bang Berikan Ciuman Manis

loading...
Konser Usai, Taeyang Big Bang Berikan Ciuman Manis
Setelah tampil selama kurang lebih dua jam dengan 23 lagu, Taeyang pun menutup konser Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta dengan sebuah ciuman. (IME)
A+ A-
JAKARTA - Taeyang Big Bang menutup konsernya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017). Sambil berjalan menjauh dari panggung, Taeyang memberika ciumannya kepada penggemarnya sebagai tandap perpisahan.

Taeyang pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan sebelum menutup konser tersebut. Dia mengataan sangat menikmati penampilannya di Jakarta tersebut.

"Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini akan menjadi lagu terakhir. Saya mohon jangan sedih," ujar Taeyang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Konser Taeyang dimulai pukul 20.00 WIB. lagu pertama yang dinyanyikan yakni Ringa Iinga. Kekasih Min Hyo Rin pun langsung menggoyang panggung dengan tariannya.

Lagu Body dan Super Star ikut membuat penggemar terus meneriaki namanya. Apalagi, Taeyang pun memiliki suara khas yang membuat penggemar terus meneriaki namanya.

Tetap mengenakan kemeja transparan berwarna putih, Taeyang pun menyanyikan lagu sendu. Lagu Last Dance dinyanyikannya dengan penuh emosi dan juga lain dari yang lain.

Peyanyo kelahiran 1987 itu menyanyikan lagu itu dengan iringan keyboard yang dia mainkan sendiri. Lagu ini sebenarnya sangat cocok didengarkan ketika sedang galau dan sendirian.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top