Dinda Ghania Cerita Mencintai Orang yang Salah di Lagu Baru, Ciptaan Andmesh Kamaleng

Jum'at, 10 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Dinda Ghania Cerita Mencintai Orang yang Salah di Lagu Baru, Ciptaan Andmesh Kamaleng
Dinda Ghania mengukuhkan diri sebagai salah satu penyanyi berbakat, meski masih tergolong muda. Terbaru, dia mempekenalkan lagu ciptaan Andmesh Kamaleng. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Wanita yang baru menginjak 13 tahun, Dinda Ghania semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyanyi berbakat, meski masih tergolong muda.

Setelah sukses merilis lagu yang di produce langsung oleh Melly Goeslaw yang berjudul “Teman Rasa Pacar,” Dinda Ghania kembali merilis single terbaru, kali ini Dinda Ghania merilis lagu yang diciptakan Andmesh Kamaleng yang berjudul “Janji Pada Hati”.

Pada Single terbaru nya ini, Dinda ingin mewakilkan orang-orang yang mencintai seseorang namun bertepuk sebelah tangan. Karena lagu ini bercerita tentang orang yang sudah menaruh hati kepada seseorang yang sudah menaruh hatinya ke orang lain.

Hal yang sering sekali terjadi pada kehidupan kita sehari-hari. Dinda berharap lagu ini bisa relate dengan pendengar-pendengar nya.

Walaupun dengan usia nya yang tergolong masih sangat muda, Dinda memiliki semangat untuk terus berkarya dan meramaikan industri musik Tanah Air. Lewat single terbaru nya ini Dinda ingin karya nya bisa diterima seluruh pecinta musik Tanah Air.

Dinda ingin terus aktif berkarya dan menghasilkan karya-karya dan salah satu nya lewat single “Janji Pada Hati” ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)