Genap 34 Tahun, MNC Group Ajak Karyawan dan Warga Dukung Penataan Lingkungan di Kebon Sirih

Jum'at, 10 November 2023 - 18:07 WIB
loading...
Genap 34 Tahun, MNC Group Ajak Karyawan dan Warga Dukung Penataan Lingkungan di Kebon Sirih
MNC Group melalui MNC Peduli kembali melaksanakan kegiatan sosial di Kebon Sirih. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA– Setelah sukses menyelenggarakan penataan lingkungan di Kelurahan Kebon Jeruk, MNC Group melalui MNC Peduli kembali melaksanakan kegiatan sosial penataan lingkungan dengan Kelurahan dan warga Kebon Sirih pada Jumat (10/11/2023).

Sejumlah kegiatan penataan lingkungan Kebon Sirih berupa penanaman vertical garden, tanaman rambat, penataan gang, pembuatan mural dan pengecatan trotoar. Dengan penataan tersebut diharapkan dapat memperindah tampilan wilayah di seputar Kebon Sirih.

Ratusan karyawan, Petugas Kelurahan Kebon Sirih dan warga antusias bergotong royong dalam kegiatan ini pada Jumat (10/11/2023). Turut hadir juga Ketua Pelaksana HUT MNC Group ke-34 Valencia Tanoesoedibjo beserta jajaran direktur MNC Group.

Indra Prastomiyono, GGOD Director MNC Media pun turut menghadiri kegiatan penataan wilayah Kebon Sirih ini. Ia mengatakan kegiatan ini guna mempercantik wilayah Kebon Sirih agar semakin asri.

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari kegiatan CSR dalam rangka ulang tahun MNC Group yang ke-34. Pada dasarnya acara ini untuk merapikan wilayah Kebon Sirih, dan kita lakukan hal yang sama juga di Kebon Jeruk, agar terlihat lebih cantik,” ungkap Indra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023).

Para warga serta karyawan MNC Group turut antusias melakukan penataan wilayah di Kebon Sirih ini seperti mengecat trotoar hingga ikut turun tangan menanam tanaman vertikal. Mereka pun turut berpartisipasi memperindah wilayah Kebon Sirih agar lebih cantik dan asri.

Selain memperindah tampilan kawasan, diharapkan penataan lingkungan dengan vertical garden ini dapat membantu penyerapan emisi karbon di wilayah sekitar.

Sebagai informasi, HUT MNC Group ke-34 mengusung tema “Bangkit Bersama” membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)