Mulai Besok Malam! Siap-Siap Ketawa Bareng Koalisi Tawa hanya di iNews

Jum'at, 10 November 2023 - 19:03 WIB
loading...
Mulai Besok Malam! Siap-Siap Ketawa Bareng Koalisi Tawa hanya di iNews
Menyambut November, dunia hiburan Indonesia siap menghadirkan satu program yang ditunggu-ditunggu, yakni Koalisi Tawa, mulai Sabtu (11/11/2023). Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut November, dunia hiburan Indonesia siap menghadirkan satu program yang ditunggu-ditunggu, yakni “Koalisi Tawa”. Sebuah tayangan hiburan berkonsep unik yang akan meramaikan layar kaca, mulai besok malam, Sabtu (11/11/2023).

Program ini akan menghadirkan para pelawak terkenal di Indonesia dalam sebuah forum diskusi yang panas, penuh perdebatan, namun tetap menghadirkan tawa di setiap segmennya. Sebagai pengisi acara utama, “Koalisi Tawa” menghadirkan pelawak-pelawak terbaik tanah air, seperti Cak Lontong, Denny Chandra, Abdel Achrian, Cak Akbar, dan Madzjo Pray. Mereka adalah figur-figur terkenal dalam industri hiburan yang mampu membuat seluruh Indonesia tertawa bersama.

Di setiap episode, mereka akan berperan dalam sebuah sitkom yang berlatar di sebuah coffee shop yang penuh dengan perdebatan seru. “Koalisi Tawa” akan mengambil berbagai isu terkini dan sensitif yang tengah berkembang di masyarakat. Namun, yang membuat program ini berbeda adalah pendekatannya yang lucu. Selama diskusi, para pelawak akan membahas suatu topik dengan banyak tanya, fakta, dan data. Tapi tentu saja, semua itu akan dihadirkan dengan sentuhan khas humor dari setiap anggota “Koalisi Tawa”.

Selain para pengisi acara utama, tayangan ini juga akan mengundang bintang tamu lucu di setiap episodenya. Mereka akan memberikan atmosfer dan humor yang berbeda dalam setiap perdebatan yang memanas.

Di “Koalisi Tawa” kejutan bukanlah hal yang langka. Selain perdebatan seru, akan ada segmen-segmen menarik yang mengundang gelak tawa, diantaranya “Survey Absurd ala Cak Lontong”, segmen ini akan menampilkan hasil survey unik yang menggelitik dengan komentarnya yang lucu. Lalu, ada “Suara Rakyat”, sebuah segmen yang menayangkan wawancara absurd langsung kepada rakyat untuk membahas topik tertentu, jawaban ekspresi dan momen lucu saat wawancara menjadi bahan komentar dan diskusi,. Tak hanya itu saja, masih banyak segmen-segmen seru lainnya.

Jadi, bersiaplah untuk tertawa bersama “Koalisi Tawa”, mulai besok malam, (Sabtu, 11 November 2023), setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 WIB, eksklusif di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)