Bang Ojak T.O.P Bentuk Band, Ini Awal Mula Band Om Om

Jum'at, 10 November 2023 - 19:15 WIB
loading...
Bang Ojak T.O.P Bentuk Band, Ini Awal Mula Band Om Om
Musik menjadi satu karya seni yang digemari hampir oleh setiap orang. Ini pun yang dirasakan anggota band Om Om. Anggotanya tak asing lagi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Musik menjadi satu karya seni yang digemari hampir oleh setiap orang. Tak jarang dari kalangan manapun bisa menciptakan karya musik, terlebih bagi mereka yang mau.
Ini pun yang dirasakan oleh para anggota dari band Om Om . Band satu ini memang terbilang muda, sebab baru dibentuk, meski begitu para anggotanya tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia.

Penasaran bagaimana asal terbentuknya band Om Om? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

PODCAST MUSIKALIGUS - EPS.60 Band Om Om Tua Tua Kelilit Kabel

Bang Ojak T.O.P Bentuk Band, Ini Awal Mula Band Om Om

Asal Usul Terbentuknya Band Om Om
Band yang digawangi oleh Ferdy Tahier (Element) (embed dengan link utm), Eza Yayang (D.O.T) (embed dengan link utm), Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung) ini dibentuk pada 10 Juni 2023. Kala itu, Eza Yayang yang terkenal sebagai pemeran bang Ojak di sitkom T.O.P ingin berkarya lagi setelah lama tak berkecimpung di dunia musik.
Eza pun kemudian bermain di podcast milik Ferdy Tahier dan mengungkapkan niatnya kembali berkarya setelah program T.O.P usai. Mulanya Eza ingin membuat karya duet, namun tiba-tiba Om Penyot julukan Reynold mengajak membuat band.

Bang Ojak T.O.P Bentuk Band, Ini Awal Mula Band Om Om

Uniknya dari band yang anggotanya bapak-bapak ini tidak ada genre spesifik. Mereka bahkan sudah mempersiapkan delapan lagu dan telah menggelar konser pada akhir bulan September lalu.
Karya terbarunya yang bertajuk "Kisah kasih Om Om" bercerita tentang pria tua yang jatuh cinta pada anak SMA. Kisah cinta yang dianggap aneh menjadi realitas nyata yang terjadi dalam kehidupan.

Penasaran kan dengan lagunya? Kamu bisa dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Musikaligus EPS.60 “Band Om Om Tua Tua Kelilit Kabel” hari ini Jumat, 10 November 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)