Penataan Lingkungan, MNC Group Percantik Kawasan Kebon Sirih

Jum'at, 10 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Penataan Lingkungan, MNC Group Percantik Kawasan Kebon Sirih
MNC Group melalui MNC Peduli turut melaksanakan kegiatan sosial penataan lingkungan dengan Kelurahan dan warga Kebon Sirih pada Jumat (10/11/2023).
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli turut melaksanakan kegiatan sosial penataan lingkungan dengan Kelurahan dan warga Kebon Sirih pada Jumat (10/11/2023).

Sejumlah kegiatan penataan lingkungan Kebon Sirih ini berupa penanaman vertical garden, tanaman rambat, penataan gang, pembuatan mural dan pengecatan trotoar.

Indra Prastomiyono selaku GGOD Director MNC Media pun turut menghadiri kegiatan penataan wilayah Kebon Sirih ini. Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di wilayah Kebon Sirih bisa turut merasakan kebaradaan MNC Group di wilayah pemukiman mereka.

“Harapannya tentu agar masyarakat di sini merasakan keberadaan MNC Group sebagai salah wujud untuk mengembangkan lingkungan di sekitar MNC ini,” ungkap Indra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023).

Indra mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk MNC Group memberikan kepedulian kepada masyarakat agar bisa memiliki wilayah pemukiman yang asri dan bersih.

“MNC Group tidak hanya berkiprah di bisnisnya yaitu media, tapi juga melakukan kegiatan yang disebut di sini sebagai MNC Peduli,” jelas Indra.

Para warga serta karyawan MNC Group turut antusias melakukan penataan wilayah di Kebon Sirih ini seperti mengecat trotoar hingga ikut turun tangan menanam tanaman vertikal. Mereka pun turut berpartisipasi memperindah wilayah Kebon Sirih agar lebih cantik dan asri.

Selain memperindah tampilan kawasan, diharapkan penataan lingkungan dengan vertical garden ini dapat membantu penyerapan emisi karbon di wilayah sekitar.

Sebagai informasi, HUT MNC Group ke-34 mengusung tema “Bangkit Bersama”. Tema ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)