Andina Juli Beri Wejangan pada Pemenang Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia 2023

Jum'at, 10 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Andina Juli Beri Wejangan pada Pemenang Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia 2023
2ND Miss Grand International 2022 Andina Juli memberi wejangan kepada pemenang Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - 2ND Miss Grand International 2022 Andina Juli memberi wejangan kepada pemenang Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia.

Seperti diketahui, para juri memilih dua nama sebagai pemenang kontes Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia. Mereka adalah Zaskya Alya Kyla dari Sulawesi Selatan yang terpilih menjadi pemenang Indonesian Stars dan Zahra Khairunnisa dari Kalimantan Timur yang terpilih menjadi pemenang Miss Teen Beauty.

Andina mengungkapkan apresiasinya kepada pemenang ajang beauty pageant tersebut. Menurutnya, perjuangan para pemenang belum berhenti sampai di situ. Pasalnya, mereka diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia lewat ajang internasional.



“Selamat untuk kalian semua. Kalian sudah melakukan yang terbaik. Semangat terus, pantang mundur. Perjuangan kalian belum berhenti sampai di sini, jangan lupa untuk bawa nama Indonesia melalui ajang di kancah internasional nanti,” ujar Andina kepada pemenang.

“Dan aku yakin nanti salah satu di antara kalian ada yang akan membanggakan Indonesia di kancah internasional,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andina juga turut mengungkapkan terkait anak-anak Indonesia yang memiliki potensi dan bakat. Namun, wadahnya masih kurang.

Karena itu, Andina berharap agar kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia bisa menjadi ajang yang bisa terus mewadahi gadis-gadis berbakat untuk bisa unjuk gigi.

“Dan aku percaya beauty pageant di Indonesia apalagi anak-anaknya, gadis-gadisnya itu banyak sekali yang berbakat tapi memang wadahnya masih banyak yang belum ada,” ungkapnya.

“Tapi dengan adanya Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia, Indonesia akan bisa lebih dikenal lagi di kancah internasional dan anak-anak bisa memprepare dirinya dan mempersiapkan dirinya untuk di kancah tingkat internasional,” ujar dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)