Kelurahan Kebon Sirih Apresiasi MNC Group Gelar Kegiatan Sosial Penataan Lingkungan

Jum'at, 10 November 2023 - 22:30 WIB
loading...
Kelurahan Kebon Sirih Apresiasi MNC Group Gelar Kegiatan Sosial Penataan Lingkungan
MNC Group melalui MNC Peduli turut melaksanakan kegiatan sosial penataan lingkungan di Kebon Sirih pada Jumat (10/11/2023). Kegiatan ini diapresiasi Lurah Kebon Sirih. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli turut melaksanakan kegiatan sosial penataan lingkungan di Kebon Sirih pada Jumat (10/11/2023). Kegiatan yang bekerja sama dengan Kelurahan dan warga ini juga merupakan bagian dari HUT ke-34 MNC Group.

Sejumlah kegiatan penataan lingkungan Kebon Sirih ini berupa penanaman vertical garden, tanaman rambat, penataan gang, pembuatan mural dan pengecatan trotoar. Nantinya, hasil kegiatan itu akan mempercantik wilayah pemukiman di Kebon Sirih.

Hal ini turut diapresiasi Lurah Kebon Sirih, Jakarta Pusat Heru Tri Prasetyo. Dia mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan untuk membangun wilayah sekitar jauh lebih baik.

“Saya mengapresiasi ya, kegiatan ini arahan juga dari Pj Gubernur dan Wali Kota Jakarta Pusat bahwa bagaimana kita bekerja sama dengan company di sekitar kita untuk membangun wilayah sekitar,” ungkap Heru ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2023).

Dalam kegiatan ini, para warga serta karyawan MNC Group turut antusias melakukan penataan wilayah di Kebon Sirih ini seperti mengecat trotoar hingga ikut turun tangan menanam tanaman vertikal. Mereka pun turut berpartisipasi memperindah wilayah Kebon Sirih agar lebih cantik dan asri.

Melihat antusias tersebut, Heru pun berharap kegiatan penataan lingkungan ini bisa terus berlanjut diiringi dengan kolaborasi lainnya bersama MNC Group.

“Saya berharap kegiatan ini berkesinambungan supaya ada interaksi antara company yang ada di sini dengan warga saya. Banyak yang harus kita kerjakan, kita harus bisa kolaborasi dan ini lah yang namanya kerja tim,” paparnya.

Sebagai informasi, HUT MNC Group ke-34 mengusung tema “Bangkit Bersama”. Tema ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)