alexametrics

Ini Alasan Prilly Latuconsina Mantap Buka Bebelly Bakery

loading...
Ini Alasan Prilly Latuconsina Mantap Buka Bebelly Bakery
Prilly Latuconsina sangat tertantang untuk membuka toko kue Bebelly Bakery yang dia harapkan bakal memberinya banyak pengalaman untuk berbisnis ke depannya. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Prilly Latuconsina punya alasan tersendiri mengapa dia ingin mencoba terjun ke bisnis kuliner yang memiliki rintangan yang berbeda dengan dunia hiburan yang dia geluti. Padahal, wanita berusia 21 tahun itu sadar bahwa bisnis bukanlah ajang untuk main-main.

Menurut Prilly, ada perbedaan antara toko kue dan toko roti. Di matanya, toko roti punya banyak varian sementara toko kue hanya punya 5 varian.

"Karena mendirikan bakery ini lebih sulit daripada mendirikan cake shop atau toko kue. Karena kan toko kue cuma 5 varian, kalau ini kita harus concern sama 45 rasa, harus bener bener tahu rasanya, desainnya. Lebih susah daripada bikin kue," ujar Prilly di Depok, Minggu, (15/10/2017).



Aktris berusia 21 tahun ini bersyukur bisa memiliki beberapa bisnis di usia mudanya. Apalagi, bisnis rotinya membuatnya memiliki banyak pengalaman.

"Pastinya, alhamdulillah, udah bersyukur sekali punya bisnis bakery sendiri di usia 21 tahum itu enggak pernah kepikiran deh dari zaman dulu. Enggak kepikiran punya toko bakery dan kue. Kalau lihat instagram itu pada beli bakery pada beli kue 'enggak nyangka ya bisa secepet ini terjadinya' gitu," tutur dia.

Prilly pun lebih bersyukur karena kerja samanya dengan Laudya Chintya Bella dalam membuka Bebelly Bakery ini sama sekali tidak menghadapi masalah. Meskipun, Bella saat ini tinggal di Malaysia setelah menikah dengan Engku Emran.

"Sebelum kita kepikiran bikin bakery bareng aku sama kak Bella sering cerita dan janjian terus kita kepikiran bikin bakery bareng dan ini bikinnya sebelum dia nikah dan setelah nikah alhamdullilah jadi juga ini bakery. Bagi waktunya juga aku baginya enggak masalah. Kak Bella di KL (Kuala Lumpur). Sekarang zamannya udah canggih. Kita ngedatanya bisa lewat chat dan laproan semuanya bisa via online," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak