Alis Bentuk Logo Nike Sedang Tren, Berani Mencoba?

Senin, 16 Oktober 2017 - 00:45 WIB
Alis Bentuk Logo Nike Sedang Tren, Berani Mencoba?
Alis Bentuk Logo Nike Sedang Tren, Berani Mencoba?
A A A
JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan baru. Setelah hadir alis berbentuk petir hingga kepang, kini muncul alis berbentuk logo brand sportware asal Amerika Serikat, Nike.

Bentuk alis tak biasa ini pun tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak tanggung-tanggung, para beauty enthusiast hingga make up artist berbondong-bondong mencoba tren ini dan mengunggah foto mereka di media sosial.

Bahkan dengan kreativitas, seorang beauty enthusiast berhasil menyulap alisnya layaknya logo Nike dan menambahkan glitter tepat dibawah alisnya yang tebal. Untuk melengkapi penampilnnya, ia juga menggunakan bulu mata palsu.

Versi alis yang dihadirkan pun beragam. Selain menambahkan glitter, ada juga wanita lainnya yang membuat alis logo Nike lebih tinggi hingga menyentuh bagian dahi. Kehadiran tren ini pun menumai banyak reaksi.

Dilansir dari The Sun, namun tak sedikit netizen yang menilai bahwa tren ini disponsori oleh perusahaan yang didirikan oleh Bill Bowerman dan Phil Knight itu.

"Tapi mengapa mereka membuat alis seperti mereka mendapat sponsor dari Nike??" tulis akun @BBBSMoey.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8935 seconds (0.1#10.140)