Bawa Celurit Hendak Tawuran, Tiga Pelajar di Bogor Ditangkap

Jum'at, 10 November 2023 - 21:32 WIB
loading...
Bawa Celurit Hendak Tawuran, Tiga Pelajar di Bogor Ditangkap
Tiga pelajar SMK yang diduga hendak tawuran di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor ditangkap berikut senjata tajam jenis celurit. Foto/MPI/istimewa
A A A
BOGOR - Polisi mengamankan tiga pelajar SMK yang diduga hendak tawuran di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Dari tangan para pelajar, polisi menyita barang bukti senjata tajam jenis celurit.

Dalam foto yang dilihat MNC Portal, tampak ketiga pelajar SMK itu tertunduk tanpa baju. Salah satu di antaranya memegang senjata tajam celurit. Pada foto lainnya, ketiga pelajar yang sama tampak duduk di bangku belakang mobil polisi. Berbeda dengan foto sebelumnya, mereka masih berpakaian seragam putih dengan wajah disamarkan.

"Udah kita amankan dan lakukan pembinaan," kata Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, Jumat (10/11/2023).



Beruntung, aksi tawuran pelajar belum sempat terjadi karena para pelajar itu sudah diamankan. Adapun barang bukti yang disita polisi yakni sebilah cerulit. "Betul, kita amankan (celurit)," tambahnya.

Saat ini, mereka masih berada di Polsek Cibinong menunggu orang tua masing-masing dan sekolah datang. Untuk sementara, polisi hanya melakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut. "Iya nunggu orangtua dan sekolahan, kita sifatnya pembinaan," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)