Aurel Hermansyah Melahirkan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Kompak Temani di RS

Sabtu, 11 November 2023 - 07:29 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Melahirkan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Kompak Temani di RS
Aurel Hermansyah tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan lahir pada hari ini, Sabtu (11/11/2023). Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan lahir pada hari ini, Sabtu (11/11/2023). Aurel pun telah mempersiapkan diri jelang persalinan.

Dalam beberapa potret yang dibagikan di Instagram Atta Halilintar, terlihat Aurel sudah berada rumah sakit sejak Jumat (10/11/2023) malam. Sejumlah keluarga serta kerabat dekat terpantau berkumpul di rumah sakit guna memberikan doa dan dukungan sekaligus mendampingi Aurel.



Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun kompak menemani Aurel di rumah sakit. Aaliyah merupakan sahabat Aurel sejak kecil sehingga kerap kali hadir di momen penting dalam kehidupan Aurel.

Aaliyah membagikan potret dirinya yang tersenyum semringah di samping Aurel yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Dia pun memberikan doa dan dukungan agar persalinan sahabatnya itu berjalan lancar.

"Masha Allah tabarakallah. Semangat sengkuuww," tulis Aaliyah dikutip dari unggahan Instagram Story, Sabtu (11/11/2023).

Begitu pula Thariq yang membagikan potret bersama sang kakak ipar. Dia turut mendoakan agar proses persalinan Aurel berjalan lancar.

"Kaka sayangg semogaa semua lancarr yaaa," tulis Thariq Halilintar.



Aaliyah dan Thariq juga terlihat menemani putri Aurel, Ameena Hanna Nur Atta, yang sudah berada di rumah sakit. Mereka membagikan video tingkah polah Ameena yang begitu menggemaskan.

Selain Aaliyah dan Thariq, terlihat pula kedua ibunda Aurel, Krisdayanti dan Ashanty, yang sudah berada di rumah sakit. Mereka selalu kompak mendampingi Aurel.

Begitu pula ayah dan adik Aurel, Anang dan Azriel Hermansyah, yang bersama-sama tampak menemani Aurel yang akan masuk ke ruang operasi untuk menjalani proses persalinan
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)