Konser BMTH Dihentikan Mendadak di Tengah Set, Promotor Siap Tanggung Jawab

Sabtu, 11 November 2023 - 07:43 WIB
loading...
Konser BMTH Dihentikan Mendadak di Tengah Set, Promotor Siap Tanggung Jawab
Promotor konser BMTH yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023), berjanji bertanggung jawab atas pembubaran konser secara mendadak di tengah set. Foto/Twitter Kemal Palevi
A A A
JAKARTA - Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023), berjanji bertanggung jawab atas pembubaran konser secara mendadak di tengah set.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Ravel Entertainment melalui akun Instagram mereka, @ravelentertainment.

"Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih," demikian bunyi keterangan Ravel, Sabtu (11/11/2023).



Sebelumnya, Bring Me The Horizon dijadwalkan menyelenggarakan konser bertajuk Church of Genesis selama dua hari yakni pada 10-11 November 2023 di Jakarta. Namun, pada hari pertama konser digelar, Oliver Sykes cs tiba-tiba turun dari panggung di tengah set usai membawakan lagu berjudul Die4u.

Para penonton mengira konser akan tetap dilanjutkan meski sempat terhenti selama kurang lebih 40 menit.

Alih-alih mendapatkan kabar baik, pihak Ravel Entertainment justru menegaskan bahwa konser hari pertama BMTH resmi dihentikan lantaran terjadi suatu kendala pada bagian stage.

Pemberhentian konser ini sontak membuat para penonton ricuh. Tak sedikit yang berteriak meminta refund tiket mengingat konser baru berlangsung setengah jalan.

Kondisi semakin memanas ketika sejumlah penonton nekat naik ke atas panggung dan merusak sejumlah peralatan musik seperti drum dan stand mic.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti apakah hari kedua konser Bring Me The Horizon akan tetap dilaksanakan atau berpotensi mengalami pembatalan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)