Disuruh Fans Fuji Jagain Idolanya selama di Eropa, Nikita Mirzani Sewot: Dikira Gue Gak Punya Kehidupan

Sabtu, 11 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Disuruh Fans Fuji Jagain Idolanya selama di Eropa, Nikita Mirzani Sewot: Dikira Gue Gak Punya Kehidupan
Nikita Mirzani mendadak marah-marah pada fans Fuji. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mendadak marah-marah pada fans Fuji. Hal ini tentu bukan tanpa alasan.

Untuk diketahui, saat ini Nikita Mirzani sedang berlibur bersama Fuji ke Eropa. Perempuan yang akrab disapa Nikmir itu emosi karena fans Fuji menyuruhnya untuk menjaga putri Haji Faisal tersebut selama di Eropa.

“Ada lagi yang bilang kirain sayang sama Fuji, ternyata sama aja. Terus gimana cara sayangnya, gue harus gue gendong kemana-mana? gue mandiin? gue cebokin kalau dia berak? gitu maksudnya fansnya Fuji? gimana?" ujar Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok @mbakelien1, Sabtu (11/11/2023).



Melalui kesempatan ini, Nikita Mirzani juga membeberkan bagaimana dirinya merawat sang anak yang paling kecil. Ungkapan sayang kepada putranya tidak melulu harus memanjakan sang anak setiap saat. Dirinya selalu membiarkan anak melakukan banyak hal sendiri.

"Anak gue aja nggak gue gituin yang umurnya 4 tahun, cebok cebok sendiri dia. Makan, makan sendiri," ucap Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, saat ini Fuji telah dewasa sehingga dapat mengurus diri sendiri. Jadi, Nikita mengimbau penggemar Fuji untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Fuji tuh sudah 21 tahun, pakai dijagain segala macam. Udah bisa jaga diri sendiri dia. Kenapa fansnya jadi pada heboh sih?" semprot Nikita Mirzani.



"Kecuali Fuji itu anak bayi kayak si Gala, baru gue gendong kemana-mana. Gue sayang-sayang, gue pangku. Anak 21 tahun udah bangkotan, udah ngerti dunia," imbuhnya.

Nikita juga menegaskan kalau dirinya memiliki kehidupan sendiri. Kepergiannya ke Eropa juga untuk berlibur, bukan menjaga anak orang.

"Dikira gue nggak punya kehidupan kali, dikira gue harus jagain anak orang kali. Gue lagi liburan sama Bening's Clinic, bukan suruh jagain anak orang," tandas Nikita Mirzani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)