Sussane Khan Tolak Bersaing dengan Istri Shahrukh Khan

Senin, 16 Oktober 2017 - 20:09 WIB
Sussane Khan Tolak Bersaing dengan Istri Shahrukh Khan
Sussane Khan Tolak Bersaing dengan Istri Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Sussane Khan nampaknya tidak bersedia bersaing dengan istri Shahrukh Khan, yakni Gauri Khan. Mantan istri Hrithik Roshan itu menegaskan tidak ada persaingan di antara dirinya dan Gauri, utamanya dalam berbisnis.

Maklum, saat ini Gauri baru saja mendirikan unit bisnisnya di bidang interior. Usahanya tersebut sama dengan apa yang dibidangi Sussane Khan.

"Saya pikir Gauri Khan adalah teman baik saya dan saya sangat senang karena dia melakukannya dengan sangat baik," kata Sussanne seperti dikutip Pinkvilla.

Sebagai sahabat, Sussane tidak ingin membuat Gauri menjadi orang yang menjadi lawannya dalam berbisnis, tetapi sebaliknya menjadi teman bisnis.

"Saya pikir saat Anda berteman, Anda merasa bahagia untuk orang itu, tidak ada persaingan, ada lebih banyak cinta," tegas dia.

Seperti diketahui, Sussanne dan Gauri sangat menyukai desain interior dan dekorasi rumah sampai akhirnya merealisasikan kesukaannya itu menjadi bisnis yang menguntungkan, menjadi sebagai minat profesional.

Tidak itu saja, mereka juga pernah berkerja sama untuk usaha kolaboratif bernama The Charcoal Factory. Sayang, koloborasi ini tidak bisa bertahan lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)