Roman dan Wulan Jadi Pasangan Sinetron Tersilet

Senin, 16 Oktober 2017 - 21:52 WIB
Roman dan Wulan Jadi Pasangan Sinetron Tersilet
Roman dan Wulan Jadi Pasangan Sinetron Tersilet
A A A
JAKARTA - Pasangan Sinetron Tersilet dimenangkan oleh Roman- Wulan di ajang Silet Awards 2017. Roman dan Wulan merupakan karakter di sinetron Roman Picisan yang ditayangkan RCTI yang dimainkan oleh Arbani Yasiz dan Indah.

Roman dan Wulan berhasil mengalahkan pesaingnya yang juga memiliki chemistry kuat dalam karakter yang dibangun di sinetron. Mereka adalah Dadang- Ikoh yang kuat di sinetron Dunia Terbalik, Purnomo – Laras, Rojak- Denok yang menyatu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Sobri- Dedeh, dan pasangan Jahal- Jannah.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Akan tetapi Indah tidak bisa datang karena syuting. Kita berdua berterima kasih kepada MNC dan semua pihak yang mendukung kita. Terima kasih,” kata Arbani Yasiz yang berperan sebagai Roman di sinetron Roman Picisan yang ditayangkan RCTI.

Sebelumnya, Artis Cilik Tersilet diraih oleh Alwi Assegaf. Hafiz cilik yang juga main dalam sinetron Cahaya Hati yang ditayangkan RCTI.

Pada kesempatan itu Alwi berhasil mengalahkan Annisa Shifa, Audrey Junicka Putri, Jerico S Gowtama, dan Qheyla Valendro. “Terima kasih kepada Allah dan orang tua serta semua,” ujar Alwi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0865 seconds (0.1#10.140)