alexa snippet

Sooyoung SNSD Segera Gabung dengan Agensi Kim Soo Hyun

Sooyoung SNSD Segera Gabung dengan Agensi Kim Soo Hyun
Sooyoung SNSD Segera Gabung dengan Agensi Kim Soo Hyun. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Sooyoung SNSD melakukan penjajakan dengan agensi baru, setelah memutuskan tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment. Kemungkinan salah satu personel Girls Generation ini akan bergabung dengan di dalam agensi dari aktris Kim Soo Hyun (Claudia Kim).

Mengutip Soompi, pada 16 Oktober satu sumber industri mengatakan bahwa Sooyoung sedang melakukan pembicaraan dengan agensi tempat bernaungnya Daniel Henney dan Claudia Kim. "Sooyoung saat ini sedang membicarakan kontrak dengan Echo Global Group, yang menampung Daniel Henney, Claudia Kim, dan banyak lagi. Karena dia bersahabat dengan agensi, mereka telah condong ke arah hasil positif selama diskusi," katanya.

Sementara itu, seorang sumber dari Echo Global Group membenarkan bahwa Sooyoung sedang melakukan penjajakan dengan agensinya. "Memang benar bahwa kita telah berbicara dengan Sooyoung, namun tidak ada kontrak yang ditulis. Karena ini adalah situasi yang sensitif, kita dengan hati-hati menimbang kemungkinannya," tegasnya.

Jika Sooyoung bergabung dengan agensi tersebut, maka akan membuka peluangnya untuk berkarir sebagai aktris di luar negeri. Mengingat, Echo Global Group telah mengorbitkan beberapa artisnya sebagai aktris di luar negeri.

Seperti diketahui, sebelumnya bahwa Sooyoung, bersama Seohyun dan Tiffany, akan meninggalkan SM Entertainment setelah memutuskan untuk tidak menandatangani ulang dengan perusahaan tersebut.

SM Entertainment menyatakan bahwa anggota Girls 'Generation tidak memiliki rencana untuk bubar, namun tidak mengkonfirmasi anggota mana yang belum menandatangani kembali atau mengkonfirmasi kegiatan kelompok masa depan dengan ke delapan anggotanya. SM Entertainment saat ini masih mengelola Sooyoung sampai sekarang, karena drama barunya "Man Who Sets the Table" belum berakhir.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top