PT MRT Jakarta Benarkan Mayat Pria yang Ditemukan di BKT Pegawainya

Sabtu, 11 November 2023 - 16:08 WIB
loading...
PT MRT Jakarta Benarkan Mayat Pria yang Ditemukan di BKT Pegawainya
Mayat pria yang ditemukan mengapung di aliran Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur, Jumat 10 November 2023, merupakan pegawai dari PT MRT Jakarta. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat pria yang ditemukan mengapung di aliran Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur, Jumat 10 November 2023, merupakan pegawai dari PT MRT Jakarta. Polisi menyampaikan, korban merupakan pria berusia 38 tahun dengan inisial DD.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo mengatakan, DD atau Disa Dwi Yarto, adalah karyawan PT MRT, dengan jabatan terakhir selaku Section Head Railway Building Maintenance Department.

"Terkait pemberitaan tentang ditemukannya jenazah di KBT Cakung, kami mengkonfirmasi bahwa almarhum merupakan karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda), Disa Dwi Yarto dengan jabatan terakhir selaku Section Head Railway Building Maintenance Department," ungkap Tomo melalui keterangan yang dikirimkan kepada MPI, Sabtu (11/11/2023).



Tomo menuturkan Keluarga besar PT MRT Jakarta (Perseroda) turut berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan. "Semoga keluarga yang ditinggal dapat diberikan kekuatan," katanya.

Saat ini Tomo menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepolisian guna mengusut tuntas proses hukum dalam pengungkapan kematian karyawannya tersebut.

"Kami telah berkoordinasi secara intensif dengan pihak Kepolisian untuk memproses secara hukum," katanya.



Sementara itu, Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra menyampaikan jasad korban kini telah dibawa oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati.

"Kita sudah beritahukan kepada pihak keluarga dan jenazah sudah di ambil oleh pihak keluarga dari RS Polri," tutur Panji.

Perihal informasi terbaru penyelidikan, Panji mengatakan prosesnya saat ini telah ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Untuk proses selanjutnya di Krimum (Kriminal Umum) Polda Metro Jaya ya," tukas Panji.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)