TOP 5 MasterChef Indonesia Season 11 Semakin Ketat, Kiki Menangi Tantangan

Sabtu, 11 November 2023 - 19:10 WIB
loading...
TOP 5 MasterChef Indonesia Season 11 Semakin Ketat, Kiki Menangi Tantangan
MasterChef Indonesia season 11 telah memasuki TOP 5. Persaingan para peserta di Galeri MasterChef pun semakin ketat dan sengit pada setiap tantangan. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 11 telah memasuki TOP 5. Persaingan para peserta di Galeri MasterChef pun semakin ketat dan sengit pada setiap tantangan yang diberikan oleh juri.

Seperti halnya pada tantangan five basic flavors hari ini, Sabtu (11/11/2023). Para peserta MasterChef Indonesia season 11 diminta untuk memilih tiga dari bahan dengan rasa asam, manis, asin, pahit dan gurih.

Mereka kemudian diminta untuk mengolah bahan-bahan tersebut untuk menjadi hidangan yang menggugah selera. Di mana tantangan ini kemudian dimenangkan oleh Kiki.

Kiki sendiri memilih untuk memasak dengan menggunakan kelima bahan dan rasa tersebut. Dia dengan percaya diri membuat masakan dengan nama Sumatera soup palette.



“Aku percaya diri membawa makanan aku ke depan para juri,” kata Kiki di tayangan MasterChef Indonesia Season 11, Sabtu (11/11/2023).

Masakan Kiki ini pun berhasil mencuri hati para juri. Salah satunya chef Arnold yang memuji masakan Kiki karena rasanya yang pekat.

“Ini benar-benar ngeblend. Saya suka manisnya pas, seasoning-nya on point,” puji Chef Arnold.

Begitu juga chef Renatta. Dia pun memuji hidangan Kiki yang rasanya tidak membosankan. Menurutnya, masakan Kiki memiliki rasa yang tidak monoton.



“Bitterness-nya tidak overpowering. Secara rasa very complex. Rasanya nggak monoton,” jelas Chef Renatta.

Sementara itu, Top 5 di MasterChef Indonesia season 11 menyisakan Kiki, Joe, Dhifa, Belinda dan Nick. Mereka akan berjuang memperebutkan gelar juara MasterChef Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)