Brad Pitt Tolak Rujuk dengan Angelina Jolie

Selasa, 17 Oktober 2017 - 22:08 WIB
Brad Pitt Tolak Rujuk dengan Angelina Jolie
Brad Pitt Tolak Rujuk dengan Angelina Jolie
A A A
LOS ANGELES - Anggelina Jolie dan Brad Pitt diberitakan siap kembali rujuk. Keduanya disebut-sebut masih saling mencintai dan akan sehidup semati. Tak hanya itu, pasangan fenomenal ini juga sempat melakukan konseling pernikahan.

Kabar ini tentu membuat fans ini senang. Sayang, hal itu tidak benar. Dilansir Daily Mail, kabar rujuknya Jolie dan Pitt dilaporkan hanya kebohongan belaka. Bahkan, Pitt dikabarkan mengaku enggan kembali hidup bersama dengan wanita cantik bernama lengkap Angelina Jolie Voight itu.

"Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu," kata seorang sumber.

Sumber yang sama pun menambahkan pertemuan yang dilakukan keduanya selama beberapa kali dilakukan atas dasar demi kebaikan keenam anak mereka. Pasangan artis yang menikah pada 2010 ini ingin buah hati mereka tetap merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Mereka terkadang saling berkunjung, tapi tidak kembali dalam sebuah hubungan. Mereka melakukan itu demi anak-anak yang membutuhkan perhatian," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)