Syahnaz -Jeje Govinda Matangkan Rencana Pernikahan

Rabu, 18 Oktober 2017 - 01:10 WIB
Syahnaz -Jeje Govinda Matangkan Rencana Pernikahan
Syahnaz -Jeje Govinda Matangkan Rencana Pernikahan
A A A
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan pernikahan, sejumlah persiapan terus dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, mulai menentukan venue hingga hal kecil.

"Sampai saat ini kita masih memersiapkan segalanya. Fitting baju belum, masih cari-cari. Saat ini sih kami lagi fokus cari venue," kata Syahnaz.

Hanya saja, pasangan selebritis ini tidak berencana untuk menggelar pesta perkawinan secara mewah. Bahkan, untuk tamu undangan, rencanannya hanya diperuntukan teman terdekat saja. "Nggak (glamor), sederhana saja. Kita rencananya undangan cuma 300-an," jelas dia.

Sementara, untuk resepsi sendiri akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Untuk konsep acara akan menggunakan adat Sunda. "Sunda yang pasti untuk akadnya, dan resepsinya internasional," tambah Jeje.

Sayang, Jeje belum bisa mengungkap tanggal pernikahan yang diakan dilangsungkannya itu. Hanya saja, rencanannya mereka akan mengikat janji suci pada April tahun depan.

"Rencannya sih awal-awal tahun depan. Kalau nggak ada halangan, bulan April. Belum bisa dipastikan kalau soal tanggal," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)