Film Mission Impossible: Dead Reckoning Bikin Tegang, Tom Cruise Jalani Misi Berbahaya

Minggu, 12 November 2023 - 05:05 WIB
loading...
Film Mission Impossible: Dead Reckoning Bikin Tegang, Tom Cruise Jalani Misi Berbahaya
Mission Impossible - Dead Reckoning Part One akan membawa penonton dalam sebuah petualangan luar biasa yang tak terduga. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Mission Impossible - Dead Reckoning Part One yang disutradarai Christopher McQuarrie akan membawa para penonton dalam sebuah petualangan luar biasa yang tak terduga.

Menggabungkan aksi luar biasa, jalan cerita yang rumit, dan karakter-karakter ikonik. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun ini.
Ethan Hunt yang diperankan aktor pemenang Academy Award, Tom Cruise kembali untuk misi yang lebih berbahaya dan kompleks dari sebelumnya.

Bersama dengan timnya yang terdiri dari rekan-rekannya yang berbakat, Hunt akan berhadapan dengan musuh baru yang misterius yang memiliki rencana jahat yang mengancam keamanan dunia. Para pencinta film akan dimanjakan CATCHPLAY+ untuk menyaksikannya.

"Film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai atau masih tayang di layar bioskop segera hadir pertama kalinya. Ada juga The NUN II, The Equalizer, TMNT dan Blue Beetle” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Selain selalu menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru, ada juga serial anime terbaru dan terbaik dari musim pamungkas ‘Attack on Titan Final Season’, dunia misterinya ‘Jujutsu Kaisen’, daya tarik futuristik ‘MF.Ghost’, inovatif ‘Dr. Stone’ dan perjalanan epic yang luar biasa ‘Frieren: Beyond Journey End.’ Serial-serial ini akan kembali memukau dan menghibur para penonton setianya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)