Fuji Punya Fans Fanatik, Nikita Mirzani Naik Pitam

Minggu, 12 November 2023 - 11:35 WIB
loading...
Fuji Punya Fans Fanatik, Nikita Mirzani Naik Pitam
Fuji diketahui memiliki fans yang fanatik. Namun, kondisi ini membuat Nikita Mirzani malah naik pitam. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fuji diketahui memiliki fans yang fanatik. Kondisi ini membuat Nikita Mirzani naik pitam. Pasalnya, saat Nikmir melakukan siaran langsung, banyak penggemar Fuji yang masuk dan hanya menanyakan dan menitip pesan untuk Fuji.

Nikita mengatakan, peristiwa itu tidak hanya terjadi sekali, tetapi terjadi beberapa kali saat dia siaran langsung di Instagram.



Menurutnya tindakan fans Fuji ini sangat mengganggu. Sehingga kejadian ini benar-benar membuatnya naik pitam. Maka tidak segan Nikita Mirzani melabrak Fuji saat di Eropa.

“Enggak bisa lihat orang lagi di mana? Kalau kaya gini (Fuji berada di sampingnya) baru nanya ‘gimana kak?, dikasih lihat,” tutur Nikita Mirzani pada netizen dikutip dari TikTok @dr.okypratama, Minggu (12/11/2023).

Selain itu, Nikita berpesan agar penggemar Fuji tidak perlu repot menintipkan Fuji kepadanya karena perempuan tersebut sudah besar dan sehat, bisa melakukan segala hal sendiri.

“Kalau dia ada di kamar, ‘Fuji mana kak? Kok Fuji enggak dijagain kak?’ Lu pikir Fuji cacat?” Kata Nikita lagi.

Nikita Mirzani pun membeberkan jika Fuji sangatlah aktif di Eropa. Hal ini juga yang membuatnya tidak perlu menjaga Fuji. Sebagai orang dewasa, Fuji bebas melakukan yang dia mau.

“Ini aja anak nggak bisa dipegangin asal kalian tau ya ini nggak bisa dipegangin ya, ngacir ke sini ngacir ke sana," ucap Nikita.

Mendengar penuturan panjang tersebut, Fuji tertawa seraya membenarkan segala ucapan Nikita Mirzani. Sikap Fuji ini membuat netizen takjub. Karena Fuji terlihat masih sangat santai walaupun telah menerima amukan dari Nikita Mirzani dengan kata-kata yang cukup kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)