Ririn Ekawati Hamil hanya Prank, Netizen: Semoga Sukses

Minggu, 12 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Ririn Ekawati Hamil hanya Prank, Netizen: Semoga Sukses
Ririn Ekawati hamil anak pertama dengan Ibnu Jamil ternyata hanya prank. Netizen pun memberi reaksi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ririn Ekawati hamil anak pertama dengan Ibnu Jamil ternyata hanya prank. Netizen pun memberi reaksi dengan unggah tersebut.

Sebelumnya, Ririn dan Ibnu Jamil mengunggahan foto dirinya dipeluk dari belakang oleh sang suami. Sementara, perut Ririn ditutupi tanda love. Postingan Ririn dan Ibnu Jamil itu pun mendapatkan ucapan selamat dari para kerabat dan netizen.



Namun tampaknya publik kena prank, pasalnya Ririn Ekawati tidak sedang hamil. Ternyata sebuah gift yang sebelumnya ditulis oleh Ririn Ekawati bukanlah seorang anak. Rupanya bukan janin dalam kandungan, melainkan hanya iklan yang dirilis bersama sang suami.

Perempuan 41 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa kabar bahagia yang dimaksud adalah soal bisnis baru yang dikerjakannya bersama Ibnu.

"Terima kasih teman-teman untuk semua doa baiknya. Ini hadiah terindah tahun ini, bisa berkolaborasi dengan suami untuk melahirkan ‘anak kami’," tulis Ririn Ekawati dikutip pada Minggu (12/11/2023).

“Sungguh sangat bersyukur, di usia yang baru ini diberikan kesehatan, kecukupan, kebahagiaan, dan semoga masih semangat untuk bisa produktif," tulis Ririn Ekawati.

"Ini adalah hadiah dan kami diberkati. Akhirnya kami bisa membagikan ini dengan kalian semua," tulis dia lagi.

Sontak unggahan pemain film Alena Anak Ratu Iblis itu langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit netizen yang kecewa lantaran kena prank, padahal mereka ikut bahagia dan senang jika Ririn Ekawati hamil.



"Yaaaahh..kirain beneran baby soalnya udh seneng aja gitu bakalan liat muka baby-nya selucu apa perpaduan kaya gini..hiks," tulis @mom***.

"Temen-temen artis juga kena prank," tulis @citr***.

"Kena prank, tapi gak apa-apa selamat mama Ririn. Semoga sukses," tulis @rsm***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)