Inilah Usia Perempuan Dapatkan Rasa Nyaman Berhubungan Seks

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Inilah Usia Perempuan Dapatkan Rasa Nyaman Berhubungan Seks
Inilah Usia Perempuan Dapatkan Rasa Nyaman Berhubungan Seks
A A A
JAKARTA - Sebuah penemuan baru seputar seks terungkap. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris ditemukan bahwa sebagian besar perempuan mendapat kenyamanan bercinta pada usia di kisaran 35 hingga 44 tahun.

Diberitakan The Sun, para peneliti mengajukan serangkaian pertanyaan seputar seks kepada 2.000 perempuan. Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa sebagian kecil perempuan mendapatkan kenyamanan pada usia 18 hingga 24 tahun.

Namun, hasil cukup mengejutkan ditunjukan oleh sebagian besar perempuan. 91% perempuan mengatakan bahwa mereka merasa nyaman secara seksual ketika mereka mencapai usia 35 dan sebelum berusia 44 tahun.

Di sisi lain, dari hasil penelitian itu menunjukkan bahwa perempuan berusia di atas 40 tahun memiliki hubungan seks rata-rata seminggu sekali. Adapun bagi perempuan berusia tiga puluhan biasanya memiliki lebih banyak seks daripada perempuan berusia dua puluhan.

Hasil penelitian itu kiranya menjadi kabar baik bagi pasangan suami-istri yang istrinya akan merayakan atau baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)