Hary Tanoe Apresiasi Pentas YuNiti LenongKestra: Bisa Mempersatukan dan Ciptakan Lapangan Kerja

Minggu, 12 November 2023 - 11:46 WIB
loading...
Hary Tanoe Apresiasi Pentas YuNiti LenongKestra: Bisa Mempersatukan dan Ciptakan Lapangan Kerja
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sekaligus Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kreativitas pentas YuNiti LenongKestra. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sekaligus Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kreativitas pentas YuNiti LenongKestra oleh Komunitas Seni Budaya Paroki Kelapa Gading yang sukses memukau ribuan penonton yang memadati Jakarta Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

“Saya sampaikan budaya kita itu adalah satu alat yang membuat kita belajar untuk saling menghormati. Menghormati adanya perbedaan, saling toleransi, sehingga itu akan jadi alat yang penting untuk persatuan dan kesatuan,”ujar Hary seraya membagikan acara kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (12/11/2023).

Hary menyebutkan, bukan hanya budaya. “Tapi juga olahraga, juga NKRI, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bahasa Indonesia, terus juga ideologi dan sebagainya. Itu yang bisa mempersatukan kita dan yang tidak kalah pentingnya ekonomi juga, karena ekonomi bisa menciptakan lapangan kerja yang cukup,” paparnya.

Hary mengingatkan, jika masyarakat sejahtera, maka persatuan akan semakin kuat. “Kalau kesejahteraan itu terpenuhi di masyarakat kita, otomatis itu mempermudah bersatunya secara kuat,”pungkas Hary.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)