4 Kali Jual Bocah SMP Layani WNA, Ibu Kandung di Depok Raup Rp6 Juta

Minggu, 12 November 2023 - 14:45 WIB
loading...
4 Kali Jual Bocah SMP Layani WNA, Ibu Kandung di Depok Raup Rp6 Juta
Ibu kandung berinisial D (41) menjual anaknya di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP ke WNA berinisial T di Kota Depok. Dari hasil menjual anaknya, dia meraup Rp6 juta. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Sungguh tega, ibu kandung berinisial D (41) menjual anaknya di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP ke WNA berinisial T di Kota Depok. Dari hasil menjual anaknya, dia meraup Rp6 juta.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati mengatakan, sang ibu D meminta anaknya yang berusia 14 tahun melayani syahwat pria WNA di sebuah hotel kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok.



Pelaku D telah bertransaksi dengan T sekitar 4 kali dan mendapat uang jutaan. "Dalam eksploitasi tersebut pelaku D mendapat uang Rp6 juta. Kurang lebih transaksi 4 kali," ujar Nur, Minggu (12/11/2023).

Awalnya T meminta bantuan untuk dicarikan asisten rumah tangga (ART) dan posisi D dalam keadaan terlilit utang pinjaman online (pinjol).

"Tahun 2021 D sudah mengenal T yang sering minta bantuan dicarikan ART. Pada 2022 D butuh uang karena banyak utang (online) akhirnya D menawarkan korban kepada T. Selanjutnya, D menjemput korban di SMP daerah Cianjur," kata Nur.

"Kurang lebih (terlilit pinjol) Rp100 juta," tambahnya. Pelaku terancam pasal berlapis dan kurungan penjara 15 tahun.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)