Hari Ayah Nasional, Lobow Kenalkan Lagu Father

Minggu, 12 November 2023 - 12:59 WIB
loading...
Hari Ayah Nasional, Lobow Kenalkan Lagu Father
Lobow Ilyas mengapresiasi peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap 12 November dengan memperkenalkan video music Father. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lobow mengapresiasi peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap 12 November dengan memperkenalkan video music Father.

Lobow mengatakan lagu Father bercerita tentang sosok bapak yang mengingatkan kenangan manis di waktu kecil, mengenang kebaikan dan pesan yang disampaikan orangtua.

"Bagi mereka yang pernah merasakan kehilangan seorang bapak mungkin akan terhubung dengan lagu ini. Lagu ini saya persembahkan untuk semua bapak-bapak yang memperjuangkan keluarganya di seluruh dunia, happy Father’s Day," kata Lobow.

Lobow juga memperkenalkan video musik Father yang bercerita tentang seorang ayah dan seorang anak yang hidup dan tinggal di sebuah desa yang dikelilingi batu kapur.

Setiap hari dia mengurus hidup anaknya, mulai menyiapkan makanan, mengantar ke sekolah dan mengajaknya bermain. Anaknya menderita kelumpuhan sehingga hanya ayahnya yang selama ini menemani, merawat dengan kasih penuh sayang hingga akhirnya ayahnya meninggal dunia.

Pengambilan gambar video Father dilakukan di sebuah desa kecil yang berada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

"Syuting video ini memakan waktu seharian, butuh sekitar 30 menit menuju lokasi dengan menggunakan perahu. Keindahan desa ini membuat kami ingin memberikan sebuah cerita dengan latar belakang penduduk lokal dan juga suasana desa itu. Penggarapan single Lagu Father kurang lebih memakan waktu dua bulan, mulai tracking, editing, mixing dan mastering. Lagu ini berbahasa Inggris agar bisa menjangkau pendengar lebih luas lagi," tutur Lobow.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)