Sensasi Steak dengan 5 Pilihan Keju Mancanegara

Kamis, 19 Oktober 2017 - 03:11 WIB
Sensasi Steak dengan 5 Pilihan Keju Mancanegara
Sensasi Steak dengan 5 Pilihan Keju Mancanegara
A A A
JAKARTA - Pecinta kuliner semakin dimanjakan dengan kuliner yang semakin kaya. Salah satunya menu baru The Original Steak & Cheese dari Willie Brothers Steakhouse, di mana pengunjung dapat menikmati daging berkualitas dengan lima pilihan keju mancanegara.

Cara penyajian pun unik, dengan melelehkan bongkahan keju di depan pengunjung sehingga membuat mereka tergiur dan ingin segera menikmati sensasi hidangan itu.

Ada 5 varian keju mancanegara yang bisa dipilih, yakni Raclette Cheese (Swiss), Mozzarella Cheese (Italy), Gouda Cheese (Netherland), Pepper Jack Cheese (USA) dan Red Cheddar (England). Penggunaan hot stone membuat keju tetap dalam keadaan hangat saat dihidangkan.

“Melalui konsep baru ini, kami berharap dapat memberikan sensasi makan steak dan keju yang original, totally different dining experience dengan harga terjangkau. Pemilihan daging, variasi keju, serta hot stone berkualitas dimaksudkan untuk menghadirkan hidangan berkualitas bagi pelanggan," kata Pengelola Willie Brothers Steak & Cheese Melia Vanda melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

"Harga yang ditawarkan juga bersaing, kita memberikan kesempatan bagi customer untuk mix-and-match berbagai elemen hidangannya sesuai dengan selera dan budget masing-masing,” terang Melia.

Tak hanya steak dan keju, tempat ini juga menawarkan berbagai menu Western yang tidak kalah, seperti salad segar, delapan macam burger unik, garlic rice gurih, hingga variasi hidangan dari seluruh dunia.

Selain rasa authentic yang ditawarkan, interior ruangan menjadi daya tarik. Suasana elegan didalamnya memberi kesan mewah, dekorasi yang berkelas, serta berbagai spot foto membuat tempat ini sering menjadi pilihan. Tidak saja untuk bersantap, juga merayakan ulang tahun, bridal shower, intimate wedding, bertunangan atau sekadar berkumpul santai bagi teman-teman maupun keluarga di akhir pekan.

Untuk harga, dimulai dari Rp129 ribu untuk varian favorit Steak & Cheese, Regular Steak seharga Rp99 ribu, Burger, Garlic Rice dan Pasta mulai Rp55 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6478 seconds (0.1#10.140)