Dapuk Caren Delano sebagai BA, Shindy Samuel Perkenalkan Produk Kecantikan Terbaru

Minggu, 12 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Dapuk Caren Delano sebagai BA, Shindy Samuel Perkenalkan Produk Kecantikan Terbaru
Shindy Samuel belum lama ini memperkenalkan Caren Delano sebagai BA Glam Shine Cosmetics sekaligus meluncurkan serangkaian produk kecantikan terbaru yang diproduksi di Korea. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Shindy Samuel belum lama ini meluncurkan serangkaian produk kecantikan terbaru yang diproduksi di Korea. Dikenal sebagai Korean Gold Series, rangkaian produk ini menghadirkan Night Cream, Day Cream, Toner, dan Facewash.

Korean Gold Series bukan sekadar rebranding, melainkan sebuah evolusi dari Gold Series yang sebelumnya yang telah sukses secara penjualan.

Dengan peluncuran versi terbaru yang menggunakan teknologi Nanoemulsion dari Korea, rangkaian produk tersebut diharapkan akan membawa gebrakan baru dalam tren perawatan kulit modern.

Menurut Shindy Samuel yang merupakan owner Glam Shine Cosmetics, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terdepan dan produk berkualitas tinggi.

"Kami berdedikasi untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perawatan kulit modern," kata Shindy Samuel.

Regener8 Night Cream mengandung cysteamin yang berperan sebagai pengganti hydroquinone. Krim ini mampu mencerahkan dan memudarkan flek pada kulit. Niacinamide 15% hadir untuk memberikan kecerahan sekaligus merawat masalah jerawat. Sementara a-Bisabolol menenangkan iritasi, mengurangi kemerahan, dan mengendalikan pembentukan melanin.

Perfect Shine Daily Day Cream dengan kandungan Idebenone sebagai antioksidan terkuat, memiliki peran penting dalam mempertahankan kecerahan kulit. Dengan tambahan Gluthatione, kulit tampak lebih cerah. Sedangkan Kojic Acid bertugas mencegah kemunculan flek. Ekstrak Taeniam dan Bambusae Caulis yang telah distabilkan sehingga mampu menangani masalah akibat debu halus, didukung dengan sertifikat Pollution Care P1 yang dipatenkan oleh Pemerintah Korea.

Whizzer Pore Perfecting Toner mengandung Panax Gingseng yang menenangkan kemerahan dan mengatasi kulit kusam. Sementara Propolis bertindak sebagai agen antibakteri untuk meredakan jerawat dan iritasi akibat kotoran. Kojic Acid dalam toner ini juga membantu mencegah flek kulit yang akan timbul.

Allmight Hydrating Skin Cleanser dengan kandungan Glycerin, mengeksfoliasi kulit dan secara efektif mencegah penumpukan sel kulit mati. Selain itu, pembersih ini juga memberikan kelembaban yang diperlukan kulit wajah, menjadikannya tampak sehat dan segar sepanjang hari.

Korean Gold Series diproduksi menggunakan teknologi Nanoemulsion terbaik dari Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)