Ashanty Menderita Gegara Alami Insomnia Parah: Kayak Hidup tapi Nggak Hidup

Minggu, 12 November 2023 - 20:58 WIB
loading...
Ashanty Menderita Gegara Alami Insomnia Parah: Kayak Hidup tapi Nggak Hidup
Ashanty curhat mengenai kondisinya yang sulit tidur dengan nyenyak. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty curhat mengenai kondisinya yang sulit tidur dengan nyenyak. Istri Anang Hermansyah itu lantas meminta bantuan kepada para pengikutnya di media sosial untuk mendapatkan informasi mengenai layanan kesehatan guna mengatasi permasalahan tersebut.

Meski telah menutup mata dan berusaha keras untuk tidur, usaha itu selalu nihil. Mata Ashanty hanya terpejam tapi dirinya dalam kondisi sadar.

"Guys aku bener butuh info, entah dokter atau terapi buat tidur? Insomnia atau nggak bisa tidur sama sekali cuma merem doang nggak pernah deep sleep??" ujar Ashanty, dikutip dari unggahan di Instagramnya, Minggu (12/11/2023).



Ashanty juga mengaku telah melakukan berbagai macam cara yang disarankan oleh netizen. Artis 40 tahun itu membantah dugaan bahwa dirinya mengalami kesulitan tidur karena beban pikiran. Pasalnya, dia mengaku saat ini sedang bahagia tanpa ada yang mengganggu di pikirannya.

"Hampir 90 persen comment kalian dah aku lakuin, dokter dan terapi semua yang kalian sebut udah aku datengin. Suplemen dan obat bahkan udah semua. Kalau orang selalu bilang pasti lagi banyak pikiran, justru aku lagi nggak ada pikiran sama sekali, malah Ig happy-happy nya ini," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Kesulitan tidur alias insomnia yang dialami Ashanty ini begitu mengganggu kehidupannya. Ashanty merasa menderita bak mayat hidup. Dia pun kerap kali uring-uringan dan kelelahan lantaran tak bisa beristirahat dengan tenang.

"Tapi ada beberapa comment yang aku mau coba karena banyak banget yang masuk dan kasih masukan. Semoga buat kalian yang lagi mengalami kayak aku juga bisa dapat solusi yahh.. Jujur nggak tidur itu bener-bener menderita banget, kayak hidup tapi nggak hidup," tutupnya.

Beberap bulan lalu, Ashanty memang sempat mengungkapkan kalau dirinya mengalami insomnia cukup parah hingga tak bisa tidur selama 10 hari. Hal ini disampaikannya kepada Denny Sumargo melalui konten podcast. Kondisi itu ternyata masih dialaminya sampai saat ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)