Ini Keseruan Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro

Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:58 WIB
Ini Keseruan Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro
Ini Keseruan Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro
A A A
JAKARTA - Acara Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro Exchange, mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang kebanyakan kaum ibu. Hadirnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zaskia Mecca, Indra Bekti membuat acara yang ditayangkan MNCTV itu semakin menyedot perhatian masyarakat.

Rumah Mama Amy Festival Cake yang menjadi rangkaian acara perayaan HUT ke-26 MNCTV ini dimulai dengan sejumlah game. Pada kesempatan itu, para artis yang menjadi bintang tamu, tak sekadar menyaksikan atau ikut memandu acara, juga ambil bagian dalam beberapa game yang dimainkan.

Lempar pisau salah satunya. Game ini diikuti Raffi Ahmad dan Indra Bekti. Keduanya berusaha menirukan atraksi yang sebelumnya sempat dipertontonkan oleh bintang tamu yang sudah ahli. Sayang, kedua publik figur itu gagal menjajal kemampuannya melempar pisau.
Ini Keseruan Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro

Keseruan para artis itu mencapai puncaknya ketika mereka beraksi dengan berjoget 26. Kehebohan joget 26 dilakukan para artis, sekaligus menutup acara kemeriahan Rumah Mama Amy Festival Cake.

Sementara, puncak perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV akan berlangsung pada Jumat (20/10/2017) di dua tempat berbeda. Untuk di Jakarta, acara dipusatkan di Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur. Tempat lainnya digelar di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Musisi yang akan hadir di Jakatra, dalam tema Kilau Raya 26, antara lain Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave, Candil, Jenita Janet, dan aksi spektakuker dari Master Limbad. Kilau Raya 26 di Jakarta akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Robby Purba.
Ini Keseruan Rumah Mama Amy Festival Cake di Bintaro

Tidak kalah dengan Jakarta. Para pemirsa setia MNCTV di Jawa Timur pun akan dihibur oleh sederet musisi top, seperti Wali Band, Via Vallen, Cita Citata, Cak Sodiq, Resa Lawang Sewu. Kemeriahan acara dipandu Andhika Pratama, Kartika Putri, dan Dede Sunandar.

"Setiap hari adalah saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Di HUT ke-26 MNCTV, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)