3 Rahasia Sukses Fadly Sahab Jadi Pengusaha Klinik Kecantikan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 17:30 WIB
3 Rahasia Sukses Fadly Sahab Jadi Pengusaha Klinik Kecantikan
3 Rahasia Sukses Fadly Sahab Jadi Pengusaha Klinik Kecantikan
A A A
JAKARTA - Zap Clinic terus berkembang di tengah pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Di bawah pimpinan Fadly Sahab, klinik kecantikan bernama ZAP terus tumbuh. Namun, apa yang dilakukannya ini tidak seperti membalikan telapak tangan.

"Sebagai pria yang tidak berangkat dari dunia kecantikan, saya mutlak harus belajar banyak untuk memimpin klinik kecantikan dan itu memang harus sabar dan berkembang," kata Fadly dalam Sharing Session bertajuk CEO Muda Sukses di Bisnis Kecantikan di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (19/10/2017).
3 Rahasia Sukses Fadly Sahab Jadi Pengusaha Klinik Kecantikan

Namun, ide dalam mendirikan bisnis klinik kecantikan sudah tertanam dibenaknya sejak remaja, mengingat Fadly memang sangat menyukai tantangan yang sulit untuk dalam membangun bisnis.

"Sering kumpul dengan teman -teman jadi dulu mau bikin hair removal karena itu tantangannya. Sekarang tantangan saya memperkenalkan produk dan ini sangat unik," ujar dia.

Memimpin klinik kecantikan yang telah memiliki pendapatan tinggi, Fadly mengaku berusaha memuaskan para pelangganmya.

“Di saat klinik kecantikan lain biasanya mengandalkan produk atau krim perawatan yang mendominasi omset hingga 80% dibandingkan treatment, ZAP justru fokus memberikan layanan treatment menggunakan terknologi laser dan ditangani langsung oleh dokter profesional. Hal ini ditandai dengan 90% omset ZAP didapat dari penjualan berbagai treatment kecantikan," papar Fadly.
3 Rahasia Sukses Fadly Sahab Jadi Pengusaha Klinik Kecantikan

Keseksesan itu pun membuatnya bisa berbagi pengelamalan. Nah, berikut ini 3 rahasia keberhasilannya yang dijalani Fadly dalam bisnis kecantikan:

1. Fair Price
Fair price merupakan salah satu kunci kesuksesan ZAP. Konsep fair price diterapkan sejak awal, di mana biaya perawatan telah dibuat seefisien mungkin sehingga harga jual yang ditawarkan cukup terjangkau. Selain dapat dibayar per kedatangan, tersedia pula paket perawatan bagi mereka yang ingin membeli sejumlah perawatan sekaligus.

2. Inovasi dan Investasi
Inovasi dengan memformulasikan perawatan terbaru kerap dilakukan ZAP hingga menghadirkan lini bisnis premium, ZAP premier menghadirkan advance treatment untuk mengatasi masalah kulit yang lebih kompleks dan ditangani langsung oleh para dokter spesialis kulit dan kelamin (SPKK). Tentunya harga yang ditawarkan lebih tinggi, namun diimbangi dengan hasil signifikan yang dapat diperoleh dengan cepat.

3. Marketing Activity
Penambahan ribuan klien baru setiap bulan tentunya didukung oleh aktivitas marketing yang kreatif dan fokus . ZAP selalu aktif memanfaatkan perkembangan dunia digital dan social media. Word of Mouth atau pemasaran dari mulut yang dilakukan klien untuk merekomendasikan ZAP.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)