Abidzar Rela Lelang Jaket Peninggalan Ustaz Jefri Al Buchori demi Bantu Palestina

Senin, 13 November 2023 - 10:27 WIB
loading...
Abidzar Rela Lelang Jaket Peninggalan Ustaz Jefri Al Buchori demi Bantu Palestina
Abidzar rela melelang jaket peninggalan Ustaz Jefri Al Buchori demi membantu Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Ini merupakan bentuk kepeduliannya. Foto/Instagram Abidzar
A A A
JAKARTA - Abidzar rela melelang jaket peninggalan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori demi membantu Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga Palestina.

Sebelum melelang jaket peninggalan Ustaz Jefri , Abidzar beberapa waktu lalu juga sempat turun ke jalan untuk mendukung Palestina . Dia bersama artis lainnya mendatangi Monas untuk menyerukan kemerdekaan Palestina.

"Untuk pribadi, (gua) lelang Insya Allah gua akan melelang salah satu jaket motor peninggalan bokap," kata Abidzar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 12 November 2023.

Selain Abidzar, beberapa anggota Bikers Dakwah seperti Alfie Alfandy, Jefri Nichol, Bryan Domani membuka donasi untuk membantu Palestina. Di mana hasil lelang sepenuhnya akan disumbangkan untuk Palestina.



"Hari ini kita mulai buka open donasi untuk Palestina. Jadi emang seumur-umur belum pernah, baru tadi keliling untuk Palestina, Insya Allah mudah-mudahan terkumpul donasi sebesar mungkin," jelas Alfie Alfandy.

"Kemarin teman kita, Ananda Omesh melelang motornya. Sekarang kita maksimalkan, semampu kita. Insya Allah apa yang kita punya kita lelang kan untuk bantu mereka, karena satu dollar saja sangat berarti buat mereka," sambungnya.

Senada dengan Abidzar, Jefri Nichol juga akan melelang dua buah motornya yaitu RX 100 dan BT 100.

"Mau lelang RX 100 sama BT 1 BT," ucap Jefri Nichol.



Alfie Alfandy menerangkan bahwa donasi itu akan terus dibuka dengan waktu yang tidak ditentukan. Hal ini mengingat kondisi Palestina saat ini yang membutuhkan banyak bantuan baik untuk makanan hingga rumah sakit dan sekolah.

"Terus menerus (donasi) karena butuh banyak bangunan. Seandainya peperangan berkurang ya pembangunan butuh rumah sakit, sekolah, butuh banyak air, bahan bakar," terang Alfie Alfandy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)