5 Tips Menonton Konser Coldplay di Musim Hujan, Pastikan Fisik Prima!

Senin, 13 November 2023 - 11:09 WIB
loading...
5 Tips Menonton Konser...
Ada sejumlah tips menonton konser Coldplay di musim hujan agar nyaman dan lancar. Foto/Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah tips menonton konser Coldplay di musim hujan yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah memastikan kondisi fisik dalam keadaan sehat dan prima.

Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Bagi Anda yang sudah memiliki tiket dan berencana datang, ada beberapa tips agar bisa menonton konser dengan lancar. Berikut di antaranya.

Tips Nonton Konser Coldplay di Musim Hujan


1. Cek Perkiraan Cuaca


Cek perkiraan cuaca menjadi hal penting sebelum berangkat menuju lokasi konser, terlebih ketika masuk musim hujan. Tips ini perlu menjadi perhatian, mengingat hujan bisa datang sewaktu-waktu tanpa diundang.



Tak perlu khawatir, Anda bisa memeriksa perkiraan cuaca melalui sejumlah aplikasi di ponsel. Meski kemungkinan tidak sepenuhnya akurat, namun setidaknya perkiraan tersebut bisa menjadi gambaran nantinya.

2. Persiapkan Jas Hujan Ponco


Saat menonton konser di musim hujan, Anda lebih disarankan untuk membawa ponco. Hal ini karena bentuk dan penggunaannya yang lebih praktis dibandingkan dengan payung.

Jika dianggap terlalu berat, Anda bisa memilih jas hujan berukuran travel size. Nantinya, bekal tersebut bisa disimpan dalam tas atau dipakai langsung (jika sudah hujan).

3. Pastikan Fisik Sehat


Fisik menjadi aspek penting ketika hendak melakukan banyak aktivitas, termasuk konser. Terlebih, musim hujan biasanya dianggap sebagai fase yang rawan penyakit.



Maka dari itu, Anda perlu menjaga kondisi tubuh tetap prima sejak jauh hari. Jangan sampai memaksakan untuk tetap datang ke konser dengan fisik yang kurang sehat, karena bisa berbahaya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)