Kangen, Lay EXO Peluk Luhan dan Kris

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 14:09 WIB
Kangen, Lay EXO Peluk Luhan dan Kris
Kangen, Lay EXO Peluk Luhan dan Kris
A A A
CHINA - Lay EXO nampaknya begitu kangen dua sahabatnya, Luhan dan Kris yang pernah bergabung dengan kelompok musik EXO. Mengobati rasa rindunya itu dia dikabarkan memeluk Luhan dan Kris dalam bentuk patung lilin.

Mengutip Allkpop, vokalis utama Lay EXO meresmikan Museum Lilin Madame Tussaud di Shanghai, China. Dia terlihat mengambil beberapa foto dan menunjukkan detail lesung pipinya yang dibuat dari lilin.

Sebelumnya, patung lilin pertama Lay di Madame Tussaud di Beijing digambarkan dalam pakaian modern seperti dirinya sendiri. Nah, kali ini patung lilin Lay dibuat dengan karakter Er Yue Hong yang diperankannya di drama The Mystic Nine (Old Nine Gates).

Ini adalah peran utama pertama Lay dalam sebuah drama dan langsung sukses besar. Setelah melihat patung lilinnya , Lay pun melihat beberapa patung mantan rekannya di EXO, Luhan dan Kris.

Kendati demikian, Lay enggan mengungkapkan pendapatnya saat melihat patung lilin dua sahabatnya itu. Maklum, Lay tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman di antara EXO dan mantan rekannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7726 seconds (0.1#10.140)